Kangen Water

Kangen Water / Beauty Water / Air Kecantikan / Manfaat Kangen Water / Distributor Kangen Water

Kangen Water | beauty water | air kecantikan | manfaat kangen water | distributor kangen water

Kangen Water - Kangen water merupakan sebuah alat yang bisa membagi air menjadi bagian yang berbeda menurut pH tertentu. Atau bisa juga dikatakan bisa memisahkan antara air yang bersifat asam dan basa. Sehingga dengan perbedaan atau pemisahan bagian air ini, akan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan yang diperlukan dalam kehidupan manusia. Termasuk juga untuk kesehatan dan dapat memelihara kesehatan kita.

Kangen water atau air kangen merupakan sebuah istilah yang berasal dari bahasa jepang yang berarti “kembali ke asal”, kan-gen (dibaca kang-gen). Terinspirasi dengan berbagai sumber mata air ajaib yang ada dibeberapa belahan dunia seperti air zam-zam Mekkah, lourdes Perancis, nordenau Jerman, tlakote Mexico. Dimana beberapa sumber mata air tersebut mempunyai perbedaan daripada mata air biasanya.

Benarkah kangen water bermanfaat? Apakah perbedaan dengan air biasa?

Ada yang berpendapat selama tubuh kita cukup air (standar yang layak untuk diminum) maka tubuh akan senantiasa sehat. Karena kerja organ tubuh kita akan senantiasa bekerja dengan baik. Ya, itu benar, namun apakah ada jaminan untuk saat ini yang penuh dengan berbagai polusi dan pencemaran lingkungan akan menjamin semua itu? Tidak ada salahnya juga untuk memeriksa bagaimana air yang senantiasa untuk anda minum, kemudian anda uji cobakan pada hewan piaraan anda seperti ikan. Apa yang akan terjadi dengan ikan tersebut, tentu anda akan bisa mengambil kesimpulan sendiri.

Ada sebuah contoh yang baik untuk kita pakai sebagai perbandingan. Siapkan 2 wadah yang berbeda, salah satu kita isi dengan kangen water dan salah satunya dengan air yang biasa anda minum. Masukkan obat merah pada kedua wadah tersebut, juga potongan mie instan. Setelah itu masukkan ikan pada setiap wadah. Lihat mana wadah yang bisa membuat ikan hidup lebih lama. Ternyata, wadah yang diisi kangen water yang membuat ikan tetap hidup lebih lama, semua bahan pengawet dari mie instan maupun obat merah telah dinetralkan oleh kangen water.

Perbedaan air yang dibutuhkan tubuh akan sangat bergantung dengan jenis air yang kita minum, semakin baik jenis air yang kita minum minimal akan membuat tubuh kita semakin sehat. Racun dan zat asam yang tidak bermanfaat untuk tubuh bisa dinetralisir dengan kangen water tersebut. Nah pada akhirnya tubuh akan terlihat lebih segar dan sehat. Dan pada perkembangannya kangen water dalam beberapa manfaat bisa digunakan untuk perawatan kecantikan wajah.

Mari kita sehat bersama untuk memberikan yang terbaik untuk tubuh kita dengan menggunakan air yang teruji dengan baik seperti kangen water. Salam sehat selalu. Source : http://saricream.blogspot.com/2015/01/kangen-water.html