Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami / Obat Bekas luka / Cara menghilangkan luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami

http://saricream.blogspot.com - Bekas luka memang sangat sulit untuk dihilangkan, apalagi sampai kembali seperti semula sebelum terjadi luka pada kulit atau bagian tubuh yang lain. Untuk menghilangkan bekas luka, banyak kita temukan produk yang menjanjikan bisa menyembuhkan bekas luka, tetap saja hasilnya kurang memuaskan.

Sebenarnya bekas luka dalam jangka waktu yang sangat lama bisa hilang sendiri. Seperti contoh saat kecil kita sering jatuh atau terkena pisau. Nah, ketika kita sudah besar bekas luka tersebut sudah tidak ada lagi kecuali nampak goresan kecil atau bekas yang mulai memudar. Ini artinya bahwa bekas luka akan sembuh seiring dengan perkembangan tubuh kita. Namun, apakah kita harus menunggu sampai beberapa tahun untuk mengatasi bekas luka?

Berikut ini ada tips dari majalah vemale untuk mengatasi bekas luka yang menggunakan bahan alami mentimun. Caranya sangat mudah untuk dilakukan yaitu dibuat menjadi pasta mentimun. Cara membuat adalah sebagai berikut :
-Hilangkan biji dari bagian tengah timun, blender dengan beberapa daun mint dan sari jeruk lemon atau jeruk nipis.

-Pecahkan telur, kocok dalam mangkuk terpisah.

-Campurkan sari timun dan telur.

-Oleskan perlahan di bagian bekas luka.

-Biarkan kering selama 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
Mentimun dipercaya dapat menjaga kelembapan dan kelembutan kulit sehingga menyamarkan bekas luka yang anda alami. Dengan penggunaan teratur dan telaten hasil akan segera anda dapatkan. Lihat juga artikel sebelumnya tentang tips kecantikan wanita jepang yang membuat wanita negara lain iri.