Cara Mengatasi Kulit Kering

Cara mengatasi kulit kering bisa anda lakukan dengan menggunakan cream kecantikan atau cara yang alami. Untuk menggunakan cara alami tentu lebih murah dan lebih aman untuk dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak kelapa sebagai cara untuk mengatasi kulit yang kering yang anda alami.

Cara Mengatasi Kulit Kering

Cream sari - Seiring dengan bertambahnya usia, beberapa wanita mengalami perubahan kulit karena hilangnya kemampuan kulit untuk menahan air yang menyebabkan kulit menjadi kering dan terasa lebih kasar meskipun kita rajin mengoleskan pelembab. Disamping itu ada kelainan kulit yang membuat peradangan pada kulit menyebabkan kulit kering dan tidak bisa mengunci kelembabannya.

Berikut ini adalah beberapa cara mengatasi kulit kering dengan mudah untuk mendapatkan kelembaban kembali pada kulit anda :

- Cukupi kebutuhan air dalam tubuh. Kekurangan cairan dalam tubuh disamping berbahaya untuk kesehatan, dapat menjadikan kulit kering. Kebutuhan normal air dalam tubuh kita adalah 2 liter dalam sehari. Jumlah ini akan bertambah jika anda melakukan kegiatan ektra yang membutuhkan banyak tenaga dan mengeluarkan banyak keringat.

- Pola makan mempengaruhi kelembaban kulit anda. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, E dan C. Bisa anda dapatkan dari berbagai sayuran dan buah-buahan. Makanan ini sangat bagus dalam menutrisi kulit sehingga tidak menjadi kering.

- Perhatikan sabun yang anda pakai. Gunakan sabun yang khusus mengatasi kulit kering, agar sesuai dengan jenis kulit anda. Bahan kimia yang terkandung dalam sabun mempunyai kandungan yang berbeda-beda yang bisa mempengaruhi kondisi kulit anda.

- Menggunakan Scrub dan pelembab. Kulit kering yang kemudian menjadi kasar terjadi karena sel kulit mati yang rusak namun tidak bisa mengelupa dengan baik. Nah untuk mengatasi hal ini, gunakan scrub pada daerah kulit kering tersebut dengan teratur. Kemudian gunakan pelembab untuk menjaga agar tetap dingin dan kenyal. Gunakan dengan halus dan tidak terlalu keras dalam menggosok.

- Hindari stress. Dalam beberapa kasus kesehatan yang terjadi stres menjadi pemicu berbagai penyakit. Buatlah diri menjadi lebih rilek, jauh dari stress dan ikhlaskan berbagai masalah pada yang Kuasa sehingga anda terhindar dari Stres.

Cara mengatasi kulit kering ini bisa juga anda dapatkan dengan menggunakan cream kecantikan wajah yang sudah banyak dijual di berbagai toko kosmetik. Anda bisa menggunakan cream sari kosmetik sebagai cara mengatasi kulit kering dan menjadikannya lebih cerah tidak kusam. Terbukti efektif memberikan perawatan maksimal pada wajah yang aman dan bpom. Dapatkan original produk, HP 081399295740 pin bb 298b8899