Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat adalah sesuatu yang penting bagi remaja. Apalagi mereka yang baru saja melewati masa pubertas yang tidak menutup kemungkinan jerawat muncul pada wajah cantik mereka. Tidak pernah kita sadari sebelum pubertas kita sering melihat seorang remaja dengan wajah cantik dan halus mulus, namun beberapa bulan kemudian kita bertemu kembali ternyata wajahnya sudah penuh dengan bekas jerawat yang menghitam diwajahnya. Akhirnya secara tidak langsung mengganggu penampilan wajah cantiknya.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Cream sari kosmetik - Sahabat sari mungkin sudah tidak asing dengan tanaman yang satu ini. Mungkin tidak kita temukan di pasar tradisional seperti didekat rumah anda, namun sering saya temukan di tempat perbelanjaan seperti mall besar yang ada di careforre dan tempat yang lainnya. Daun ini biasanya digunakan untuk penyedap rasa dan aroma pada makanan kesukaan anda. Selain itu, ternyata daun ini juga digunakan untuk produk sehari-hari yang mengandung mint seperti shampo dan pasta gigi.

Dalam perkembangan penelitian, daun mint mempunyai beberapa manfaat salah satunya menjadi cara alami menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Bisa dilihat seperti pada uraian berikut ini :

1. Dapat mencerahkan bekas jerawat dengan penggunaannya sebagai masker wajah. Berfungsi juga untuk menyamarkan luka bekas jerawat dan membersihkan  sel kulit mati penymbat pori-pori wajah.

2. Menghilangkan komedo. Caranya juga cukup mudah, haluskan daun mint dan letakkan pada wajah yang berkomedo dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Dapatkan wajah bersih dan bebas dari komedo yang selalu hadir pada wajah cantik anda.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat1

3. Dapat mengobati jerawat. Jika wajah anda berjerawat, silahkan untuk mencoba dengan obat alami daun mint ini. Caranya cukup mudah untuk dibuat, yaitu campur just mint dengan air mawar dan gunakan sebagai masker pada wajah anda. Kemudian diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

4. Menghilangkan kutu pada rambut anda. Kutu yang ada dikepala anda tidak hanya membuat kulit kepala jadi rusak namun akan menimbulkan rambut jadi bau. Untuk menghilangkannya, gunakan minyak mint untuk menyingkirkan kutu yang bersarang di rambut anda. Minyaki rambut anda sambil dipijat dan gunakan dengan rutin selama 3-4 kali seminggu. Dapatkan rambut sehat bebas kutu rambut.

5. Sebagai anti inflamasi. Jika gigitan nyamuk membuat kulit anda merah dan gatal-gatal, gunakan daun mint untuk digosok pada kulit anda. Daun mint ini akan mencegah iritasi dan melembutkan permukaan kulit, serta bisa menghilangkan gatal-gatal yang mengganggu.

Beberapa manfaat daun mint diatas merupakan salah satu cara alami menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda. Cara alami biasanya memberikan kita kesabaran untuk mencaba, karena efek yang ditimbulkannya lebih lama. Berbeda dengan pemakaian produk kecantikan lain yang memang punya formula khusus dan lebih lengkap. Cara lain untuk menghilangkan atau menyamarkan bekas jerawat, gunakan cream sari kosmetik yang terbukti efektif memberikan wajah cerah dan putih, BPOM dan aman untuk digunakan.

Hubungi kami
HP 081399295740
pin bb 298b8899