Hati-hati Minuman Ini Dapat Menggugurkan Kandungan

Hati-hati Minuman Ini Dapat Menggugurkan Kandungan - Tips cepat hamil / makanan ibu hamil / tips kesehatan ibu hamil / cara menjaga kandungan yang sehat

Hati-hati Minuman Ini Dapat Menggugurkan Kandungan

Cream sari - Bagi seorang ibu hamil, memiliki kandungan sehat merupakan keinginan terbesar. Semua ibu pastilah menginginkan janin yang ada dalam kandungannya sehat dan lahir ke dunia dengan sempurna dan tentunya juga sehat. Namun kadang kadang ada beberapa faktor yang membuat janin yang ada dalam kandungan terganggu dan alhasil terjadi pendarahan yang mengakibatkan keguguran. Salah satunya adalah faktor makanan atau minuman yang dikonsumsi. Lihat juga postingan sebelumnya tentang cara menghilangkan komedo dengan alami.

Kurangnya pengetahuan mengenai makanan atau minuman apa yang berbahaya untuk dikonsumsi oleh ibu hamil yang membuat hal tersebut terjadi. Nah, oleh karena itu saya akan mencoba memberikan informasi mengenai beberapa minuman yang harus dihindari oleh ibu hamil karena dapat menggugurkan kandungannya. Berikut ini makanan dan minuman yang berbahaya untuk ibu hamil :

1. Minuman Beralkohol

Mungkin sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa minuman yang mengandung alkohol buruk dikonsumsi bagi ibu yang sedang mengandung atau hamil dikarenakan dapat menyebabkan kerusakan otak pada janin sampai menyebabkan keguguran. Oleh sebab itulah sangat dilarang bagi seorang ibu hamil untuk mengonsumsi minuman beralkohol.

2. Minuman Bersoda dan Bermercuri

Sama seperti halnya minuman beralkohol, minuman yang mengandung soda dan mercuri tidak baik dikonsumsi bagi ibu hamil karena dapat menyebabkan gangguan mental, lahir dengan berat badan yang terlalu rignan, gangguan belajar, masalah pernapasan, gangguan daya ingat, bentuk kepala bayi yang tidak normal, sampai dengan kematian pada janin. Itulah sebabnya mengapa bagi ibu hamil dilarang mengonsumsi minuman beralkohol dan bahan kosmetik yang mengandung merkuri.

3. Minuman Berkafein

Bagi seorang ibu hamil, jika terlalu banyak mengonsumsi minuman berkafein seperti kopi dan teh maka seorang ibu tersebut akan rentan mengalami keguguran pada masa kehamilannya. Kandungan kafein jika dikonsumsi oleh ibu hamil dapat menembus plasenta dan mengganggu detak jantung serta sistem pernapasan janin. Jadi bagi anda yang sedang mengandung usahakan untuk tidak mengonsumsi minuman berkafein terlalu banyak.

4. Jamu Tradisional

Perlu anda waspadai bahwa tidak semua jamu baik dikonsumsi bagi ibu hamil. Utamanya jika anda tidak paham mengenai jamu tersebut. Jadi usahakan untuk menghindari jamu jamu yang tidak anda kenal betul, dan ganti dengan susu formula kusus ibu hamil.

Semoga informasi tentang makanan dan minuman yang berbahaya bagi ibu hamil ini bermanfaat untuk sahabat semua. Begitu juga dengan penggunaan kosmetik yang berbahaya yang mengandung merkuri berbahaya. Disamping itu banyak produk kosmetik yang palsu beredar dengan kemasan yang sama persis dengan produk asli. Untuk itu berhati-hatilah dengan berbagai produk dan juga penjual kosmetiknya. Dapatkan cream sari ORIginal dengan menghubungi kami di pin bb 298b8899 HP 081399295740. Tersedia juga berbagai produ sarikosmetik seperti handbody, masker, lulur dan bodywash. Produk ini kami PO langsung ke PT Sarikosmetik. Terima kasih.